Followers

Yuni shara acari daun muda yang lebih Hot dan garang Raffi

Penyanyi Yuni Shara akhirnya bicara soal kedekatannya dengan bintang sinetron dan presenter Raffi Ahmad. Tanpa malu-malu, Yuni membeberkan semuanya, termasuk awal perkenalannya dengan Raffi.

Kakak Krisdayanti itu bicara kepada sejumlah wartawan dan infotainment yang menemuinya di studio antv.

Wartawan (W): Gosip pacaran dengan Raffi apakah itu benar?
Yuni Shara (Y): Kami memang cukup dekat. Tapi saya nggak bilang pacaran. Raffi itu sosok yang baik. Kita sering telepon-teleponan, sering jalan bareng.

W: Hanya sebatas teman dekat?
Y: Sampai saat ini saya menikmati saja jalan bareng Raffi, sharing, ngobrol-ngobrol sambil minum kopi, enjoy aja.

W: Gosipnya akan menikah dengan Raffi?
Y: Wah gak benar itu. Jujur ya saya takut untuk menikah lagi karena kegagalan saya yang lalu.

W: Sejak kapan mulai dekat dengan Raffi?
Y: Baru dua bulan dekat dengan dia.

W: Bagaimana Yuni bisa berkenalan dengan Raffi?
Y: Awalnya kan dia dari BBB (Bukan Bintang Biasa-red) dan BBB anak buahanya Melly (Goeslaw-red). Saya akrab sekali dengan Melly. Pas ultah Melly saya datang, dia (Raffi-red) juga datang di situlah ketemu. Sejak saat itu kita jadi dekat.

Apakah Yuni tidak takut dengan omongan orang soal kedekatannya dengan Raffi? Bagaimana reaksi anak-anaknya melihat sang ibu kerap jalan bersama pria muda?

Tidak ada komentar:

link web sumber uptodate