Followers

AB three menjadi B three dan perubahan manager

AB three personelnya bersitegang dengan managemen manager karena honor yang tidak valid dan mengakhiri kontrak pihak personel dengan manager diganti pula grup menjadi B three nama gak jauh -jauh beda dengan yang lama.

Pergantian nama dan personil wajar dilakukan dalam sebuah band, begitupun dalam kelompok suara setenar AB Three. Setelah hampir 15 tahun berkiprah di jagad hiburan tanah air, AB Three ganti nama.

"Iya, kami ganti nama menjadi B Three," kata Nola yang disambut anggukan kepala Widi dan

Cinthya. Perubahan nama yang mereka pilih tak terlalu signifikan. Hanya menghilangkan huruf A di depan nama AB Three.

"Kami perlu strategi dan semangat baru," jelas Widi. Ketika belum berganti nama, B Three tidak setiap tahun menelurkan album. Tapi job mereka tidak pernah hilang. Jadwal manggung mereka masih padat. Meski tak sepadat dulu.

"Di perubahan sekarang, kami mengatur semuanya sendiri. Kalau dulu kan manja. Semua sudah diatur. Kami tinggal datang untuk nyanyi saja," papar Widi.

Perubahan lainnya, saat ini semua personilnya sudah menikah. "Rumah tangga tidak membuat kegiatan kami terbatas. Begitu juga sebaliknya. Ya, tergantung, bagaimana mengaturnya saja," ujar Nola yang kini tengah menanti kelahiran anak ketiganya.

Tidak ada komentar:

link web sumber uptodate