Followers

Kiwil nafsu birahi dengan Cynthiara Alona tampil Sex ?


adegan di mana Kiwil menyentuh dada Cynthiara Alona dan juga banyak adegan yang mengeksploitasi kemolekan tubuh Cynthiara. Namun, artis yang pernah berpose syur untuk majalah dewasa pria terbitan luar negeri ini mencoba menyanggah soal remasan dadanya.

"Itu cuma disentuh bagian atasnya kok, dan sebelum adegan itu kita sudah ngobrol banyak dengan Mas Kiwil. Jadi nggak papa disentuh, kita kan teman," ungkap gadis kelahiran Jakarta, 7 Juli 1987 ini.

Kebagian peran seksi memang kerap didapati Cynthiara. Tapi bintang KUTUNGGU JANDAMU ini mengaku cuek dan terus menikmatinya. "Aku juga bingung kenapa setiap aku main selalu menonjolkan itu, walaupun peranku dalam berakting sebagai pembantu. Mungkin kalau tidak ditonjolkan sayang kali..he..he," ujarnya.

Lantas, kalau nanti dicap sebagai bomseks? Soal ini, Cynthiara punya pendapat sendiri. "Kalau sebutan itu menjadikan positif ya... Alhamdulillah. Tapi kalau menjadikan negatif, gue diam aja," tukas sepupu VJ Marissa ini.

Cynthiara memang cuek. Tapi kalau ada tawaran yang lebih berani dari peran sekarang, atau bahkan sampai bugil, gadis seksi ini tidak mau asal. "Wah...Aku harus lihat skripnya dulu baru bisa mutusin.

Tidak ada komentar:

link web sumber uptodate