Followers

Gary Iskak Vs Richa Novisha Buka - bukaan Menejemen artis


Punya pacar cantik kurang apa lagi? Gary Iskak yang sedang berpacaran dengan Richa Novisha ternyata malah berburu cewek cantik. Lho kok?

Bukan bermaksud untuk selingkuh atau main mata, duda satu anak itu memburu cewek cantik karena dirinya baru saja membuka manajemen artis, yang ia namai Envy Management. Karena masih baru, selain mempersilakan siapapun yang berminat menjadi artis mendaftar, Gary juga jemput bola dengan mencari wajah-wajah cantik bertalenta.

"Yang boleh masuk minimal umurnya 16 tahun. Yang penting bertalenta, nggak mesti cantik atau indo. Tapi kalau cantik dan bertalenta lebih bagus," ujarnya tertawa saat ditemui di sela-sela peresmian kantor Envy Management di Jl Mampang Prapatan XVIII, Jakarta Selatan.

Gary menyadari kalau profesi artis bisa digeser oleh wajah-wajah baru. Makanya sebelum itu terjadi, Gary mencoba mencari peruntungannya dengan membentuk wajah-wajah baru agar bisa bersaing di dunia hiburan tanah air.

Pria bertato yang pernah dipenjara karena penyalahgunaan narkoba itu juga mendapat dukungan dari pacarnya, Richa. Richa berharap kalau usaha baru Gary tersebut bisa berjalan lancar dan sukses.

Lalu apakah Gary akan mengajak sang pacar bergabung di Envy Management? "Oh nggak, dia kan masih ada tanggung jawab dengan manajemennya," jelas Gary.

Tidak ada komentar:

link web sumber uptodate