Followers

Meggy istri ke dua gugat cerai Kiwil kurang kasih sayang

Kiwil yang beristri dua, mengaku jika istri mudanya, Meggy Wulandari sempat melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama. Namun gugatan cerai Meggy tak membuat Kiwil merasa gusar. Dijumpai usai mengikuti acara syukuran film barunya. Ia pun memberikan keterangan pada media.
Kiwil ternyata genit terhadap kaum hawa. Padahal dia sudah punya dua istri dan empat anak. Setidaknya, itulah penuturan istri kedua Kiwil, Meggi Wulandari.

"Ah dia sih genit. Dia mau yang (istri) ketiga juga pernah. Tadinya cuma iseng-iseng. Justru yang iseng-iseng itu jadi. Seperti aku dulu, awalnya berteman eh jadi juga, Semula berteman, sering bertemu dan berkomunikasi menimbulkan benih cinta. Beruntung, Meggi dapat mencegah Kiwil meneruskan hubungan dengan wanita yang bakal jadi madunya itu.

"Orang ketiga itu artis juga. Kiwil sering SMS isinya I love you. Kiwil kasih tahu dia lagi syuting di mana. Aku saja enggak pernah dikasih tahu Kiwil syuting di mana. Sekarang sudah di-cut karena wanita itu juga sudah punya tunangan," ucapnya.

Meggi berniat menggugat cerai Kiwil yang sudah empat tahun berumah tangga dengannya. Penyebabnya, Kiwil jarang pulang dan tidak memberi kabar, tidak adil dalam memberi materi, serta tidak adil membagi waktu dengan istri pertama.

Wanita yang sudah punya satu anak dari Kiwil itu telah berkonsultasi pernikahan ke Pengadilan Agama Bogor. Hanya saja, Meggi belum mengajukan gugatan cerai. Dia masih mau memberi Kiwil kesempatan berubah.

Tidak ada komentar:

link web sumber uptodate