Followers

Luna Maya nikah siri Ariel Vokalis Peterpen


Artis cantik yang sekarang lebih banyak menjadi presenter ini kembali digosipkan telah menikah siri di Bali dengan vokalis ganteng Peterpan Nazriel Ilham atau lebih dikenal dengan panggilan Ariel ini. Gosip kembali mencuat pasalnya beberapa hari kemarin Luna absen menjadi presenter tayangan Dahsyat di RCTI, menurut kabar yang beredar Luna absen karena sakit.
Namun entah mengapa gosip yang sempat mereda, kembali digulirkan oleh salah satu tabloid di Jakarta. Kabarnya Luna telah menikah di Bali?, Luna yang disambangi di studio RCTI, kawasan Kebon Jeruk ini, membantah jika dirinya telah menikah siri dengan duda beranak satu dari wanita yang dinikahinya Agustus silam, yaitu Sarah Amalia.

Gosip artis terbaru dari model cantik Luna Maya masi seputar pernikahan siri Luna-Ariel “Peterpan“. Kabar yang berhembus kencang cie nyebutin kalo pernikahan siri itu terjadi pertengahan Desember 2008. Hmmmh…cinta lama bersemi kembali dee kaya’nya yach

Cewek kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini emang ga’ pernah terbuka soal kisah cintanya bareng mantan suami Sarah Amalia ini. Mungkin syok kali yach ma yang dulu2. Abisnya dulu pas dah deket ma Ariel ‘n care ma wartawan soal kedekatan keduanya, tiba2 nongol kabar Ariel yang ngehamilin Sarah ‘n memilih kabur ga’ bertanggung jawab sebelum akhirnya dipaksa keluarga Sarah.

kisah cinta Luna Ariel emang dah tersambung lagi semenjak status duda disandang Ariel Peterpan. Mulai dipertemukan di acara musik Dahsyat RCTI sampe kepergok jalan bareng buat beli perlengkapan kamar mandi rumah baru Luna. Artis berdarah Jawa-Austria ini mengaku telah meminta pertimbangan Mama Lauren soal kisah cintanya. ‘N jawabannya adalah tahun 2009 bukanlah tahun yang bagus untuk pernikahan buat Luna.

Tidak ada komentar:

link web sumber uptodate