Followers

Alyssa Soebandono suka pasha saat di . . . .


kalau orangtua Pasha Ungu telah merestui hubungan antara Alyssa Soebandono dengan Pasha dibantah ibunda Alyssa, Angki. Menurutnya, Icha, sapaan akrab Alyssa, sempat kaget bukan kepalang dengan pemberitaan ini. Kontan saja hal ini membuat kehidupan Icha terganggu dengan berita bohong dan gosip tidak benar ini.

"Salah banget itu. Untuk waktu dekat ini, Icha belum akan menikah. Icha masih mau sekolah dan nggak mikir soal nikah. Terus terang kita merasa terganggu dengan pernyataan itu karena berita tidak benar itu," kata Angki didampingi Icha ditemui usai syuting Playlist di studio Penta, Kebun Jeruk.

Baik, Angki maupun Icha mengaku tak mengenal orang tua Pasha. Menurutnya, hubungan antara Icha dan Pasha hanya sebatas profesional belaka. "Jadi setelah pembuatan video klip kemarin nggak ada apa-apa lagi. Kalaupun berlanjut hanya sebatas teman," ujarnya.

Lebih lanjut, Angki menjelaskan keengganannya untuk berbicara mengenai hubungan anaknya dengan Pasha. Saat disinggung apakah ini disebabkan karena status Pasha yang kini menjadi seorang duda? "Saya tidak pernah memandang status. Tapi memang berita itu bohong sama sekali," ujarnya

Icha sendiri menegaskan kalau hubungannya dengan Pasha memang hanya sebatas rekan kerja. Menurutnya, apabila jodohnya nanti datang, dirinya tak perlu susah-susah untuk mencarinya. "Aku nggak menunggu siapa-siapa. Yang pasti pangeran ku nanti akan datang dengan sendirinya, dan tinggal tunggu waktunya saja," kata Icha.

Tidak ada komentar:

link web sumber uptodate