Followers

Dewi Sandra Cerai Kedua kali Buka - Bukaan tentang Glen ?


Penyanyi Dewi Sandra mencoba mengambil hikmah positif dari kisruh rumah tangganya dengan Glenn Fredly. Dewi bersyukur karena perceraiannya dengan Glenn yang tengah berjalan tidak diwarnai ribut-ribut besar.

"Saya bersyukur nggak ada ribut-ribut besar. Hubungan saya dan Glenn tetap baik-baik saja. Kita bersahabat. Sebelum menikah kita juga sudah dekat," urainya saat ditemui di acara 'Vaseline Amazing Skin, Amazing You' di Jl. Imam Bonjol No. 66, Menteng.

Meski tengah dirundung duka, Dewi tak mau perceraiannya dengan Glenn menjadi halangan untuk beraktivitas. Ia emoh menjadikan gugatan cerai sang suami sebagai beban.

"Saya selalu berusaha positive thingking dan jalani aja masalah ini. Saya nggak mau jadi ganjalan, dan saya nggak mau jadi hambatan dalam berkarir," tutur pelantun 'Amazing' itu.

Sidang perceraian Glenn dan Dewi sampai saat ini masih berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dewi yang pernah menjanda akan senang jika mereka batal bercerai.

"Kalau manusia nggak ada harapan akan hampa. Alhamdulillah kalau itu (rujuk-red) terjadi," tandasnya.

Tidak ada komentar:

link web sumber uptodate