Followers

Chintami Atmanegara dengan Bayu Maruto berakhir di pengadilan

Rumah tangga Chintami Atmanegara dengan Bayu Maruto berakhir dengan perceraian. Chintami membantah bila keretakan rumah tangganya disebabkan oleh kehadiran orang ketiga.
Penyebab gugatan cerai Chintami Atmanegara terhadap suaminya Bayu Maruto Aji masih simpang siur. Wanita yang biasa disapa Tami ini membantah jika alasannya menggugat cerai suaminya karena adanya orang ketiga.

"Orang ketiga itu enggak ada. Itu gosip, saya bantah habis-habisan. Tidak ada PIL (pria idaman lain) ataupun WIL (wanita idaman lain).
Meskipun telah menggugat cerai suaminya, Chintami Atmanegara masih tinggal serumah dengan suaminya, Bayu Maruto Aji. Bahkan, dia mengaku masih sering membuatkan kopi dan makanan untuk sang suami.
"Kita masih komunikasi dengan baik. Kita masih silaturahmi dengan baik. Saya masih berikan kopi dan makanan. Semua lancar, kita masih serumah," aku Tami, sapaan Chintami.

Saat ditanya, apakah dia sudah pisah ranjang dengan suaminya? Tami mengelak untuk menjawabnya. "Mau tahu saja," ujarnya.

Sebelumnya, Rabu 13 Mei kemarin Chintami memasukkan gugatan cerai terhadap suaminya Bayu Maruto Aji ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor gugatan 0908/PDT.G/2009/PAJS. Gugatan ini diajukan melalui pengacaranya Edi Kurniawan.

Tidak ada komentar:

link web sumber uptodate