Followers

Puput memilih menggunakan jilbab meninggalkan ke-artis-an

Puput Novel yang telah lama berkecimpung di dunia hiburan mengaku muak melihat perilaku sebagian artis yang biasa bersikap munafik dan selalu hura-hura. Agar tidak semakin terjerumus, Puput memilih menggunakan jilbab.

"Aku jenuh dengan dunia entertain yang penuh dengan kemunafikan dan segala macam hura-hura. Untungnya aku aku didekatkan dengan orang-orang yang dekat sama Allah dan di jalan yang bener," jelasnya saat ditemui di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Selatan.

Keputusan Puput berjilbab juga tidak datang begitu saja. Ia mengaku mendapat banyak hidayah, terutama setelah menunaikan ibadah Umroh.

"Alhamdulillah betapa kecilnya kita, betapa hinanya kita, betapa begonya kita kalau menjadi manusia yang tidak bersyukur," imbuhnya.

Tapi Puput membantah kalau keputusannya berjilbab karena dirinya frustasi tak lagi eksis di dunia hiburan. "Oh aku merasa Allah baik sama aku dan aku menjalani serta menerima apapun yang dikasih Allah,"

Tidak ada komentar:

link web sumber uptodate