Followers

skandal dokter Michael Jackson melarikan diri

Penyebab meninggalnya penyanyi Michael Jackson terus jadi tanda tanya. Polisi pun kini mengincar dokter-dokter Michael yang dianggap memberikan resep obat-obatan berbahaya pada 'King of Pop' itu.

ada lima dokter yang memberikan resep pada Michael. Pemeriksaan pada lima dokter tersebut diperkirakan bisa mengungkap penyebab meninggalnya pelantun 'Beat It' itu.

Pemeriksaan pada dokter-dokter itu dilakukan terkait dengan ditemukannya obat-obatan berbahaya di rumah sewaan Michael di Holmby Hills. Di rumah itulah, Michael meninggal.

Salah satu obat-obatan yang ditemukan di rumah Michael adalah diprivan. Menurut seorang sumber, di rumah itu, ada beberapa botol diprivan yang masih terisi penuh, tapi ada juga yang sudah kosong. Dari mana Michael mendapatkan diprivan itu belum diketahui.

Diprivan merupakan obat keras yang dipakai untuk pembiusan di rumah sakit. "Itu obat yang sangat berbahaya. Harus orang yang sudah terlatih untuk memberikan obat tersebut," ujar, Ethan Bryson, asisten profesor anastesi di Mount Sinai School of Medical, New York.

Tidak ada komentar:

link web sumber uptodate