Followers

Beckham sudah menikah dengan Victoria mengagumi Jolie pasangan hidup Brad Pitt pose bugil

Angelina Jolie telah terpilih menjadi ikon dari rumah mode Emporio Armani. Kabarnya, Jolie akan dipasangkan dengan David Beckham. Keduanya akan menjadi model pakaian dalam rumah mode tersebut. Keduanya harus berpose bugil. Dan David tak mau melakukan itu.

Pesepakbola ini mengaku sangat mengagumi Jolie sebagai artis besar. Dan dia juga sadar bila pasangan hidup Brad Pitt itu tidak akan melakukan pose mesra dengannya. Suami Victoria Beckham ini juga tak tertarik melakukan pose seksi dengan Jolie karena dia sudah berkeluarga.

"Dia adalah orang yang sangat menakjubkan begitu juga dengan Brad Pitt. Mereka adalah pasangan yang luar biasa. Anda tahu dia tidak akan melakukan itu dan saya juga tidak mau. Pada akhirnya saya tidak akan melakukannya karena saya sudah menikah," ucap pesepakbola ini.

Beckham sudah menikah dengan Victoria. Mereka telah dikaruniai tiga orang putra. Pernikahan mereka berjalan harmonis. Keduanya sangat kompak. Sementara itu, Jolie sangat mencintai Brad Pitt. Pasangan yang belum menikah ini telah dikaruniai tiga orang anak kandung dan tiga anak adopsi.

Tidak ada komentar:

link web sumber uptodate