Followers

Pendukung yang buruk dalam Sepak Bola Persis dan GU


permainan yang sangat sengit saat perlawanan Persis solo dengan Gersik United (GU)
dengan pertandingan yang cukup menarik score yang imbang 1:1 cukup puas permainan yang cukup ketat.

pemain persis solo dan GU dalam liga indonesia saat pertandingan yang menarik jadi tidak menarik saat ada suatu kesalah pahaman pada pemain persis megiring bola yang bernama Nova zaenal tergelincir dan jatuh dekat sekali dengan pemain yang ingin merebut bola di tangan pemain GU yang benama bernard mamadou wasit yang tidak seksama memberi suatu peringatan yang tidak lajin pendukung satu dan lainnya tidak mau dengan peringatan wasit yang sepihak.


disitulah yang terjadi kerisuhan yang sangat megecewakan seluruh penonton dalam pertandingan yang tertangkap sebagai dalam suatu kerusuhan salah satu pemain persis dan GU kalpoda solo.

dilanjukan lagi diluar lapangan pertandingan masa dari pendukun persis dan masa pendukung GU yang terjadi lama hampir kurang lebih 2 jam tetapi suah teratasi oleh kapolda solo.

bro kalau pertandingannya gini terus kapan majunya pesatuan sepak bola indonesia yang mau dibawa ke piala dunia baru antar daerah sudah rusuh apalagi ke piala dunia yang akan datang bangsa indonesia mau kepilih tempat sebagai ajang pertandingan piala dunia.

1 komentar:

SEDONA mengatakan...

Blog hopping.Have a great weekend.

link web sumber uptodate