Followers

Ambisi Chris john Habisi si "Naga" besar


Chris john mau menghabiskan Naga dengan ambis yang di punyai
ettt tunggu dulu naga siapa yang dimaksud yang mau bertanding nama lawan Chris john adalah Rocky Juarez

Chris John kini mencatat rekor 42 kemenangan dengan 22 di antaranya dengan KO dan belum pernah kalah. Catatan tersebut lebih baik dari yang sudah ditorehkan Juarez, 32 kali naik ring dan meraih 28 kemenangan (KO 20) serta empat kali kalah.


Yang kemudian dianggap membahayakan adalah prosentase kemenangan KO sang petinju Amerika Serikat yang mencapai angka 62%, sementara Chris John justru dianggap tak memiliki killing punch untuk mengalahkan lawannya dengan KO. Meski begitu, Chris John mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Juarez.

Apalagi gaya bertinju Juarez disebutnya tak jauh berbeda dengan Juan Manuel Marquez, lawan yang dia kalahkan di Tenggarong pada 2006 lalu.

"Dia (Juarez) adalah tipe fighter, dia mempunyai pukulan andalan di tangan kirinya dan bisa hook, jab, uppercut. Namun untuk mengatasinya saya akan memainkan pukulan pendek," ujar The Dragon -- julukan Chris John.

"Dan ia pun juga mempunyai gaya yang sama dengan Juan(Marquez)," lanjut dia dalam jumpa pers di The Sultan, Jakarta, Minggu (1/2/2009).

Chris John dijadwalkan akan berangkat ke Amerika Serikat pada 3 Februari mendatang. Keberangkatan dini tersebut dia lakukan demi bisa beradaptasi dengan cuaca dingin di Houston.

Sementara saat disinggung soal bobot tubuhnya yang sempat dikabarkan berlebihan, Chris menyebut kalau itu merupakan kondisi normal sebelum pertandingan. Berat badannya akan kembali ke kondisi normal saat dekat hari pertandingan.

"Itu sudah biasa, kalau sedang tidak bertanding beratnya memang segitu. Beratnya nanti akan turun sebelum pertandingan," pungkas petinju yang berusaha mempertahankan sabuk juaranya untuk kali ke-11

Tidak ada komentar:

link web sumber uptodate