Followers

Silsilah Perjuangan "Gunawan" yang sekarang meraih sukses


Gunawan
lahir di Klaten, 4 agustus 1970

mau tau perjalanan seorang super star yang sekarang sudah sukses dan ingin mengikuti perjalanan dia.pada tahun 1983 Gunawan mulai awal langkah yang cukup menggilakan bagi gue tapi baginya menyenangkan dengan tekun dan gigih yang dipakai seorang tipe bekerja keras dan gigih memperjuangkan hidup, tahun itu gunawan relakan dirinya bekerja pada suatu tempat yang mungkin tidak tisukainya tapi dia menjalani apa adanya dan tidak mengluh yaitu ditempak pertenakan hewan.

di jalani dengan penuh pamprih yang setiap hari memberi makan seekor hewan dan mencari rumput di ladang dijalani sampai tahun 1987 ya cukup lama juga yang di jalani seoarang desa.


tahun 1987 dibekerja disuatu instansi pemerintah yang dimana pekerjaan mungkin dibilang orang bekerja ditempat kotor atau kumuh dengan senangnya dia jalani sepenuh hati banyak pengalaman yang dirasakan senang dan duka jadi satu yang tak ternilai suatu pejuangan atau pengorbanan yang dialaminya tapi dengan semangat yang besar Gunawan sosok yang tipe bekerja keras dengan modal kepercayaan diri yang sangat besar pada tahun 2008 saat pemerintahansaat iniyang ada suatu perubahan yang besar yang dialami seorang Gunawan dia diangkat sebagai pegawai negri sekarang dalam pekerjaannya tidak ditempat yang kotor lagi dia bisa menikmati hasil jerih payah yang selama ini diperjuangkan yang saya maksud bukan gunawan artis lho . . .

ini suatu inspirasi seseorang yang senantiasa dan gigih dalam berjuang untuk menyambung hidup

Tidak ada komentar:

link web sumber uptodate