Followers

Batu petir bermunculan seperti batu Ponari yang bisa menyembuhkan

lagi-lagi ada dapat menyembuhkan seperti halnya ponari kabar seorang wanita umur 14 tahun menemukan batu gaib yang ditemukan dibelakang rumahnya.

kehebohan lagi soal penyembuhan alternatif dengan batu bisa sembuh wanita yang bernama Dewi setiawati yang dapat menyembuhkan dengan dibantu doa dari ayahnya, beda dengan penyembuhan ponari sekedar dicelupkan kedalam air.

rumah yang dikabarkan tidak jauh dari tempat ponari sekitar 5 kilometer tapi batu yang ditemukan sama dewi lebih kecil dari batu ponari, menurut ceritanya batu yang dipakai penyembuhan pada pasien batu itu ada penghuninnya yaitu batu ponari dihuni oleh gaib nama Roro sedangkan batu dewi dihuni mahkluk gaib nama Rani batu keduanya menurut dari saksi batu bersaudara.

apakah ini fenomena yang langka atau hanya suatu isapan jempol aja.

2 komentar:

Blog Watcher mengatakan...

http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/

Blog Watcher mengatakan...

DI TENGAH BURUK DAN MAHALNYA BIAYA KESEHATAN



Ketika pelayanan kesehatan buruk dan tak kunjung menyembuhkan luka yang dalam, hanya mendung yang menemani pilu dan getir ini, aku hanya bisa parah bersujud di langit-langit pengharapan.

Hari-hari aku lewati terasa bagai malam tak berkesudahan tanpa adanya suatu kesembuhan. Sementara, mahalnya biaya kesehatan semakin menekan dan menghimpit kehidupanku. Aku hanya bisa terbaring lemas di bawah bayang di tengah terik matahari.

Berhari-hari, hingga berminggu-minggu aku menderita sakit, berbagai obat kugunakan, namun tiada satupun yang membawa kesembuhan. Aku meraung-raung kesakitan. Hingga akhirnya dewata mengilhamkan kepadaku, Ku dengar sayup-sayup suara-Nya bahwa hanya batu bertuahlah yang sanggup mengobati lukaku.

Karena di dorong oleh rasa ingin mendapatkan kesembuhan, walaupun di luar akal sehat, bergegas aku mematuhi, menuju tempat itu.....................

.............................

.............................

Itulah kisah malang hidupku, bermunajat mendapat kesembuhan di tengah buruknya pelayanan kesehatan dan mahalnya ongkos pengobatan.

sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/

link web sumber uptodate