Followers

Trik dan Tips Komputer ?


mengambalikan pass user XP

Pada komputer, terutama jiak komputer tersebut digunakan oleh beberapa user, biasanya terdapat beberapa account user dengan tipe account yang berbeda dalam sistem operasinya. Misalnya administrator, limited, ataupun sekedar guest. Jika suatu saat Anda perlu mengubah sesuatu pada sistem operasi anda, tentu anda perlu mengakses sistem operasi tersebut menggunakan account user administrator atau user dengan hak administrator. Kalau anda ingat password yang anda gunakan, tentu tidak masalah. Tetapi kalau anda lupa password-nya, berikut ini salah satu cara yang mungkin bisa anda gunakan. memang cara ini belum tentu berhasil disemua PC, namun siapa tahu berhasil di PC anda. Berikut langkah-langkahnya :Hidupkan komputer anda dalam keadaan Safe Mode.Setelah tiba di user menu.

menonaktifkan USB Driver

Saat sekarang, hampir setiap orang yang pekerjaannya berkaitan dengan penggunaan komputer sudah memiliki USB Drive. Menggunakannya pun tidak sulit, tinggal colok ke port USB, perangkat akan dikenali sebagai drive baru. Dalam lingkungan kerja, bisa saja kejadian seperti seorang teman yang dengan telatennya menyalin apa-apa yang dianggap menarik dari komputer yang biasa kita gunakan ke USB Drive-nya, saat mengetahui kita sedang keluar sejenak untuk minum kopi di kantin. Atau sebaliknya, dia menyalin “program kejutan” dari USB Drive-nya ke komputer kita. Jika kita pengguna Windows XP yang biasa meninggalkan komputer dalam keadaan login dan ingin membatasi pendeteksian otomatis terhadap USB drive, dapat menggunakan cara berikut. Karena cara ini dilakukan dengan mengedit registry.

Tips dan Trik Hp

Tips membersihkan body handphoneGunakan bahan yang ringan dan halus tuk membersihkannya, seperti kain lap kacamata. Dan jangan gunakan cairan yang keras seperti silikon, gunakan saja cairan pembersih kacamata tuk membersihkan body handphone.Tips Sim Card error Biasanya gara2 keseringan gonta ganti kartu, sim card yang kita gunakan kadang2 menjadi eror. Kalo aq sih untuk pertolongan pertama biasanya bagian chip nya pada sim card itu ta gosok pake penghapus,entah untuk apa,atas saran seorang temen juga. Biasanya kalau goresan pada chip tidak parah parah sekali, setelah digosok pake penghapus sebentar,sim card bisa digunakan lagiTips mencegah pencurian dataBluetooth sebaiknya jangan di posisikan pada kondisi ON terus. Dan visible nya di set ke OFF, hanya di ON di saat saat yang dibutuhkan,set

1 komentar:

Lalu Abdul Aziz MhD mengatakan...

Tips nya bagus-bagus Pak Matius. Salam kenal

link web sumber uptodate