Followers

Foto Chiko dan Bella di lokasi syuting Hot




Saat kepergok di lokasi syuting video klip Chiko, lagi-lagi Bella tak mengakui jika saat ini ia tengah berpacaran dengan Chiko. "Aku menemui Chiko di tempat ini karena jarak rumahku dengan tempat ini (lokasi syuting video klip Chiko) memang tidak jauh, ya masih sekitar Jagakarsa juga," ungkapnya.

Tapi sebelumnya kata Bella,ia menelpon dan menanyakan saat ini Chiko sedang dimana. "Aku tuh memang sebelunya telepon-teleponan sama Chiko, kebetulan saat ditelepon, Chiki sedang syuting di daerah Jagakarsa, karena memang deket rumah, aku samperin aja," jelasnya.

Sebenarnya, Bella lagi-lagi beralasan dirinya berniat ke sebuah salon langganannya, tetapi karena Chiko sedang syuting, dirinya ingin menemuinya sebentar. "Sebenarnya saya ingin ke salon, nih, tapi tau ada Chiko di deket daerah ini, aku mampir sebentar," katanya.

Chiko sendiri saat dimintai komentarnya tentang keberadaan Bella yang selalu ada di dekatnya di luar jadwa syuting mengatakan bahwa masalah ini hanya sebatas saling mendukung saja. "Kalau memang untuk saling mendukung ya tidak ada yang salah dong, kita memang harus saling mendukung, Bella mendukung karier saya, dan begitu juga sebaliknya," jelasnya.

Seperti diketahui, Bella dengan Chiko mulai mengawali kedekatannya bermula dari keduanya membintangi sinetron Cinta Bunga di stasiun televisi SCTV. Sebagai lawan main, Bella dan Chiko memerankan dua pribadi yang mengharuskan keduanya sering bertemu.

Bella dan Chiko memerani peran sebagai sebagai suami istri. Lantaran keduanya sering bertemua, wajar saja jika di antara mereka akhirnya diduga terlibat cinta lokasi (cinlok). Namun, meski kedua selalu dipergoki kerap berdua, Bella tampaknya piawai menepis kedekatannya dengan Chiko.

Tidak ada komentar:

link web sumber uptodate