Followers

Arzetti Bilbina anaknya tidak paksa seperti mamanya


Model cantik Arzetti Bilbina mengaku tidak pernah memaksakan anaknya untuk mengikuti karir yang digelutinya. Meskipun di darah mereka sudah mengalir darah modeling.

Dari ketiga anaknya, Bagas, Dimas, dan Gendis, hanya Gendis lah yang terlihat suka dengan dunia model. "Gendis senang melihat aku jadi model. Aku senang dia enggak aku paksa," ungkap Arzetti di Plaza Indonesia.

Arzetti melanjutkan, Gendis juga sering melihatnya saat memake up wajahnya sebelum tampil di sebuah fashion. "Perempuan harus seperti itu, biar dia terbiasa," ujarnya.

Meskipun begitu, dia tetap mengutamakan disiplin untuk bersekolah bagi anak-anaknya. "Aku sejak kecil mengajarkan disiplin. Kalau mereka sakit dikit saja, aku paksa mereka tetap sekolah. Setiap mau tidur, biasakan sikat gigi. Pendidikan penting untuk anak-anak, terutama pendidikan di rumah," paparnya.

Mengenai Bagas dan Dimas, Arzetti mengungkapkan keduanya lebih suka bermain bola dan ingin menjadi tentara.

Tidak ada komentar:

link web sumber uptodate