Followers

Tips menafsirkan arti MIMPI dalam primbon atau ramalan

1. Bertemu dengan teman, dianya ngeliatin aja, tapi nggak mengajak bicara: Teman anda sedang memendam perasaan yang cukup lama sukar untuk diungkapkan. Dia ragu-ragu kapan saat yang tepat untuk menyatakan .... "Kapan loe mau nglunasin utang?"

2. (Bagi cowok) Ngapel ke tempat gadis cantik yang belum pernah dikenal: Dasar kurang kerjaan, kenal aja kagak, mau ngajak kencan?

3. Terlihat sejumlah kawan dari jauh, tapi waktu dipanggil mereka tidak mau mendekat: Cepetan gih mandi sono ... mana badan bau lagi ....

4. Makan permen yang enak sekali, belum pernah dirasakan sebelumnya: Makanya kalau tidur jangan terbiasa sambil ndlongop, tuh ada cecak di atas yang "ngedrop" muatan ....

5. Potong rambut: Ada seseorang yang sudah lama merindukan kehadiran anda. Cirinya sering menanti di bawah pohon rindang, orang tersebut gemar membawa gunting sambil pegang-pegang kepala orang di depan kaca. Sepertinya tidak lama lagi nasib bakal mempertemukan anda berdua. Anda tidak perlu cemas, dia juga bisa mengikuti mode.

6. Dikerubuti semut banyak sekali: (Mamak ngebangunin sambil marah-marah) "Hey dasar bocah ngeyel, sudah dibilangin jangan makan di atas kasur ..."

7. Dicengkeram buto galak, yang geraman suaranya nggegirisi: Bangunin tuh penumpang bis di sebelah kamu. Sudah tidurnya nyender, ngoroknya kenceng amat ...

8. Naik bajaj sampai terasa bergetar seluruh tubuh: (orang di luar ramai) "Gempa ... gempa ... buruan keluar rumah ..."

9. Naik ojek: Tingkatkan penghematan, karena .... sampeyan nggak kuat bayar taksi.

10. Dikejar-kejar satpam di mall: Cobalah konsultasi ke psikolog, siapa tahu memiliki kecenderungan klepto.

11. Makan besar, anehnya nggak kenyang-kenyang: (begitu bangun) "Astaga, kok bantal guling keluar semua kapuknya ...?"

12. Kejatuhan durian runtuh: Siapa suruh sampeyan tidur di bawah pohon duren?

13. Kejatuhan bintang yang bersinar terang: Lain kali kalau pasang bolam lampu jangan sampai kendor fittingnya.

14. Jalan kaki jauh, capek, panas lagi: (bahu diguncang-guncang oleh kondektur bis kota) "Mas ... Mas, bangun, sudah sampai terminal nih ..." "Astaga ... udah kelewat jauh, mana dompet kecopetan nggak ada ongkos lagi ..."

15. Diajak makan oleh teman: Sampeyan pancen kemaruk tenan. Kemarin barusan dibayari sego kucing di angkringan teteg sepur, masih minta ditraktir lagi. Modal dikit dong ...

16. Bertemu monster yang menyeramkan: Sudah dibilangin, jangan keseringan ngaca ...

7. Berbelanja di pasar: "Masih bersama kami Radio Republik Indonesia. Informasi terkini harga sayuran, kol buntet .... , kubis tanpa daun ..., jengkol ukuran abc ...., cabe gepeng ... " (suara penyiar dari radio yang belum dimatiin)

18. (Bagi cowok) Mimpi dicium Angelina Jolie, tapi doi kok bibirnya dingin dan tebel banget: (suara Mamak teriak-teriak) "Siapa yang ngambil wajan di dapur? Cepetan kembaliin ..."

19. Jadi orang kaya raya, tiap malam main gaple dengan Bill Gates dan David Beckham: Mustahil, sampeyan pasti salah makan obat.

20. Minum beras kencur, seger banget, cuma rasanya kok agak aneh: (di luar, Mamak pegang sapu sambil mencari-cari sesuatu) "Lari kemana tuh kucing? Jangan-jangan bakal kencing sembarangan lagi ..."

21. Bajunya robek: Coba periksa dulu ... Nah, bener kan robeknya di bagian ketiak. Pantas kemarin di bis kota ada copet pingsan.

22. Jadi raja yang dilayani banyak bidadari secantik Miss Universe: Maaf Mas, itu jatah mimpinya saya ...

23. Ditimpukin orang banyak: (somewhere, Mamak di depan kompie sedang garuk-garuk kepala sambil ndremimil) "Ini anak bikin susah saja ... Kirim tulisan kontro lagi, Mamak jadi lembur menyensor komentar yang aneh-aneh ..."

Tidak ada komentar:

link web sumber uptodate