Followers

Tim Barcelona siap - siap menghadapi kebangkitan Tim Bayern untuk menang


Pelatih Barcelona Pep Guardiola tak ingin jumawa kendati sukses mengantar timnya meluluhlantahkan Bayern Munich 4-0 pada leg pertama perempatfinal Liga Champions pekan lalu. Untuk itu, ia pun menegaskan anak asuhnya untuk tetap fokus saat bertandang ke Allianz Arena pada leg kedua, tengah pekan ini.

Komentar yang kali ini dilontarkan Guardiola memang bukan tanpa alasan. Pelatih 38 tahun itu menunjuk kemenangan 4-0 yang diraih Bayern atas Eintracht Frankfurt pada ajang Bundesliga malam tadi. Menurutnya, kemenangan telak yang diperoleh skuad besutan Juergen Klinsmann tersebut merupakan sinyal ancaman serius bagi timnya.

"Saya sepenuhnya sadar betapa bahayanya sebuah tim besar sekelas Bayern. Saya tak harus menunggu sampai mereka mencetak empat gol saat melawan Frankfurt untuk mengetahui kehebatan tim ini (Bayern-red)," ujarnya seperti dilansir Marca.

Selain meminta timnya untuk tetap fokus saat menghadapi skuad FC Hollywood, lebih khusus, Guardiola juga menegaskan kepada para pemain Barca untuk memberikan perhatian kepada beberapa pilar penting Bayern, seperti Bastian Schweinsteiger, Franck Ribery dan Luca Toni.

"Jelas, selain tim secara keseluruhan, kami juga harus mewaspadai beberapa pemain yang sangat berbahaya seperti Ribery, Schweinsteiger, dan Toni. Jika kami tak menyadari fakta dan menyepelekan mereka, maka besar kemungkinan kami akan kalah.

Tidak ada komentar:

link web sumber uptodate