Followers

Pemilihan caleg-caleg tinggal 2 hari lagi

sukseskan pemilu kali ini jangan golput,jangan sia-siakan untuk masa depan anda pastikan anda contreng pilahan hati nurani anda dengan baik.

pemilu kali ini pemilu yang banyak partai dan banyak pilihan banyak orang yang bingung untuk memilih partai mana yang bisa membawa perubahan menjadi Indonesai maju dan ekonomi rakyat terangkat dan bisa meringankan rakyat jelata.

pada tanggal 9 april tinggal 2 hari lagi pilih dan sempatkan anda untuk memilih caleg-caleg mana yang bisa bikin rakyat bisa hidup layak dan tentram tidak sekarang ini rakyat banyak yang menderita.

caleg - caleg jangan sekedar janji-janji seperti wayang tapi kalau terpilih nantinya berikan aspirasi untuk rakyat dan oleh rakyat jangan buat kepentingan sendiri walau sudah banyak yang mengeluarkan uang banyak. . .

sudah mempunyai dudukan lupa pada janji yang sudah dilontarkan pada masa kampaye-kampaye.

jadikan caleg-caleg yang sekarang bersih dan tidak korut yang merugikan masyarakat banyak dan malah menghancurkan rakyatnya sendiri.

pastikan kali ini pemilihan pemilu caleg berjalan dengan sukses dan damai dimana yang kalah bisa lapang dada dan besar hati bisa menerima kekalahan.INGAT INGAT SUKSESKAN PEMILU JANGAT ! ! ! GOOOOLLLLLLLLPUTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT.

Tidak ada komentar:

link web sumber uptodate