Followers

Mereka Gambarku dan Perasaanku

Ketika Tuhan menciptakan surga dan bumi, Tuhan berfirman dan semuanya jadi.
Ketika Tuhan menciptakan pria, Tuhan membentuknya dan menghembuskannya nafas kehidupan kedalam hidungnya. tetapi kau, wanita Tuhan menhiasi engkau setelah Tuhan menghembuskan nafas hidup ke dalam pria karena engkau begitu lembut.
Tuhan membuat pria tertidur, sehingga Tuhan dapat membentukmu dengan sabar dan sempurna. Tuhan membuat pria tertidur, jadi ia tidak mengganggu pekerjaanKU.
Tuhan membentukmu dari satu tulang pilihan. Tuhan menggambil tulang yang menberikan pria satu perlindungan untuk hidupnya. Tuhan menggambil tulang rusuk yang melindungio dan menyangga hati dan paru, fungsi2 yang kau (wanita) lakukan. dari tulangmu ini Tuhan membentuk sempurna dan cantik.
Sifat dasarmu seperti tulang rusuk, kuat tetapi lembut dan mudah patah. kau menyediakan perlindungan untuk banyak organ-organ lembut dari pria, hati dan paru-parunya. hati pria merupakan pusat dari hidupmu(wanita).
paru-parunya berisi nafas kehidupan. tulangrusuk akan membiarkan dirinya hancur sebelum ia membiarkan kerusakan menghancurkan hati. dukungan seorang pria seperti tulang rusuk melindungi tubuhnya.

Tidak ada komentar:

link web sumber uptodate