Followers

King of Pop Michael Jackson dimakamkan Neverland di tempat favorit

Di mana King of Pop Michael Jackson akan dimakamkan? Rupanya pelantun 'Heal The World' itu pernah punya keinginan untuk dimakamkan di tempat favoritnya, Neverland.

Pihak keluarga kini tengah mencoba kemungkinan hal tersebut bisa terjadi. Dengan setulus hati, Jacko sangat mencintai rumah fantasinya. Ia ingin terus berada di sana untuk selamanya.

"Michael ingin Neverland jadi tempat peristirahatan terakhirnya tapi belum bisa dipastikan apakah ia diperbolehkan dimakamkan di sana," Neverland memang dicampakkan pemilik album 'Bad' itu sejak beberapa tahun lalu. Ia berencana untuk menjual tempat tersebut. Namun hingga kini Jacko belum juga melepas "istana bermain" yang ia bangunnya itu.

"Jika ia di sana, itu akan membuat penggemarnya fokus akan satu tempat yang dikunjungi. Neverland bisa jadi tempat ziarah," jelas kerabat tersebut.

Neverland Valley Ranch terletak di Santa Barbara, California. Di atas tanah seluas tiga ribu hektar itu Jacko membangun taman bermain dan rumah mewah. Bahkan ia mendirikan kebun binatang di dalamnya. Roller coaster, bumper car, Ferris wheel dan arena Merry-go round ditambahkan Jacko dalam daftar mainannya.

Jacko sangat mencintai anak kecil. Ia berharap anak-anak akan nyaman berada di rumahnya itu. November 2008, Jacko diketahui berbagi Neverland dengan perusahaan Colony Capital untuk meneruskan mengurus tempat tersebut.

Namun sayang kebun binatang di Neverland telah dipindahkan. Tempat tersebut kini sebagian dijadikan perkebunan anggur.

Tidak ada komentar:

link web sumber uptodate