Followers

Curhat Blog jadi Tersangka Rs Lapor pencemaran nama baik

Prita Mulyasari (32) bahagia bukan kepalang. Setelah dinyatakan sebagai tahanan rumah, wanita berjilbab ini kembali bertemu dengan keluarganya. Kebahagiaan Prita menjadi-jadi setelah mendapatkan sebuah bingkisan dari anak pertamanya, Khairan Anton Nugroho (3).

Bingkisan tersebut dibungkus kertas warna biru. Tapi sayang, para jurnalis tidak bisa melihat isi bingkisan tersebut lantaran dibawa ke dalam kamar oleh Prita.

Selama disel 3 minggu, Prita tak berjumpa dengan buah hatinya karena dia tak mau membuat anaknya trauma melihat ibunya dipenjara. Kepada anaknya, suami Prita menyebutkan bahwa Prita sedang dirawat di rumah sakit.

Setelah berkumpul lagi dengan keluarga, Prita berjanji akan mengembalikan keceriaan putra-putrinya dan berusaha mengembalikan mental mereka agar tidak terganggu.

"Saya mau ajak dia bicara lagi (Khairan). Jangan sampai ketakutan secara mental. Lagian juga dia sudah ngerti apa yang terjadi di sekitarnya," kata Prita di kediamannya di Jl Kucica III Blog JG VIII Sektor IX Bintaro.

Prita bersyukur lantaran bisa kembali berkumpul bersama keluarga. Rasa kehilangan karena tidak bisa bersama kedua anaknya kini sudah terbayar sudah.

"Kangen, merasa kehilangan. Rasanya baik dan semua ini karena kuasa Allah," pungkas Prita.

Tidak ada komentar:

link web sumber uptodate