Followers

Cici Paramida hancur hati sang suami selingkuh dan dihajar habis

Diduga dipukuli suaminya, Suhaebi, pedangdut Cici Paramida babak-belur. Cici pun melaporkan Suhaebi ke Polres Bogor. Suhaebi yang sejak Minggu (14/6/2009) malam terus diperiksa. Senin (15/6/2009) ini, ia kembali 'dicecar' oleh polisi pasca kejadiaan naas yang dialami Cici tersebut.

Suhaebi mendatangi Polres Bogor sekitar pukul 13.00 WIB. Ia datang dengan mobil Range Rover bernomor polisi 8308 YN. Mobil tersebut tampak dalam kondisi lecet di bagian bemper belakang kanan dan di dekat pintu depan sebelah kanan. Dua spion mobil tersebut juga tidak ada.

Mobil Range Rover itu jugalah yang dipakai Suhaebi saat ia dipergoki Cici bersama perempuan lain di kawasan Puncak. Ketika itu, pelantun 'Wulan Merindu' tersebut melihat mobil Range Rover tersebut. Ia pun turun dan mengetuk-ngetuk kaca jendela mobil. Namun bukannya dibukakan pintu atau jendela, mobil tersebut malah melaju. Alhasil Cici pun tersungkur.

Gara-gara peristiwa itu, Cici babak belur. Pelipis kanannya berdarah dan pipi kiri-kanannya bengkak. Tangannya pun lebam-lebam.

Namun kabarnya sebelum peristiwa tersebut terjadi, Cici sebenarnya sudah memergoki Suhaebi di sebuah villa di Puncak. Di villa itulah, Cici mendapat pemukulan dari sang suami. Usai kepergok Cici, Suhaebi kabur. Kejar-mengejar pun terjadi hingga kemudian mobil Suhaebi terjebak di kemacetan Puncak.

Berdasarkan pengamatan detikhot, sampai saat ini Suhaebi masih diperiksa intensif oleh pihak kepolisian. Ia menjalani pemeriksaan di ruang Wakapolres, Polresta Bogor, Jawa Barat.

"Kemungkinan langsung dibuatkan BAP (Berita Acara Pemeriksaan-red)," ujar seorang petugas kepolisian.

Tidak ada komentar:

link web sumber uptodate