Followers

Penyanyi Glenn Fredly mempersiapkan album barunya u/ KING OF POP

Penyanyi Glenn Fredly tengah sibuk mempersiapkan album barunya. Kebetulan saat menggarap album tersebut idola Glenn, Michael Jackson meninggal, suami Dewi Sandra itu pun akan mempersembahkan lagu untuk Michael.

"Saya dengar dia meninggal di studio, jam 2 pagi. Kaget banget saya. Kebetulan waktu itu saya lagi ngerjain lagu. Jadi lagu itu akan saya dedikasikan untuk Michael Jackson," kisah Glenn saat berbincang melalui telepon baru-baru ini.

Bagaimana lagu tersebut? Pelantun 'Kisah Romantis' itu masih merahasiakannya. Katanya akan tidak surprise jika diberitahu sekarang.

Ngomong-ngomong soal Michael Jackson, Nyong Ambon itu mengaku ngefans dengan King of Pop itu sejak ia duduk di Sekolah Dasar. Ia ingat benar saat itu kemanapun pergi selalu mendengar lagu-lagu Michael.

"Waktu itu gue kelas empat SD, bawa walkman isinya kaset Michael Jackson semua," kenang Glenn.

Kesukaan Glenn pada Michael Jackson tersebut rupanya memang tertular dari keluarganya. Kata Glenn, ada seorang pamannya yang memiliki koleksi lengkap kaset Michael. Tak heran jika ia cukup hapal lagu-lagu pelantun 'Heal the World' tersebut.

Tidak ada komentar:

link web sumber uptodate