Followers

ANAK SEHAT dan tip cara mellindungi bayi perlu asup gizi

suka duka ketika mempunyai bayi dan anak kecil umur 3 th tetapi ada senang dan kegebiraan yang telah tercapai adalah suatu keluarga yang utuh.

pertama saya mempunyai anak umur 3 th kehidupannya sungguh ajab dan menyenangakan ortu dia pandai membantu membersihkan dan ikut melipat bajju dan sebagainya kadang ketika anak sakit mulailah masalah yang dihadapi oleh anak tersebut tapi gimana menyembuhi dengan cara pergi kedokter jangan remehkan dan jangan kuatir terkadang ortu binggung pada saat anak sakit .

anak kedua masih umur 1 bulan banyak kendala yang dihadapi hal-hal yang dulu sudah terlupakan tetapi belajar kembali bagaimana memberi susu asi dan sebagainya.

ketika bayi kekenyangan otomatis bayi tersebut akan mengalami mutah atau disebut gumoh kalau orang jawa bilang itu sudah biasa dikarnakan bayi sering minum dan terrus menerus.

jangan lupa jangan sampai bayi kurang kenyang bayi akan mengalami panas badan karena kurang asupan makan bayi memerlukan kalori yang cukup besar dan cukup kuat.

bayi yang merasa pilek janngan lupa pergi dulu kedokter baru proses penyembuhan kita jalani hidung tersumbat cepat disedot hidung sang bayi dengan mulut anda jangan takut memang terkadang gak tega melihat sanng bayi tetapi itucara yang efektif yang dialami orang jawa

PASTIKAN ANAK ANDA SEHAT

Tidak ada komentar:

link web sumber uptodate